Strategi

STRATEGI  PENCAPAIAN SASARAN 
  1. Penguasaan proses bisnis dengan cara pemberian teori analisa proses bisnis dan terjun langsung di perusahaan untuk melihat dan terlibat dalam proses di dalamnya.
  2. Penguasaan kemampuan pemprograman dengan pembekalan mata kuliah pemograman secara komprehensif meliputi algoritma dan pemograman, pemograman terstruktur, pemograman berbasis objek, pemograman berbasis web, dan pemograman untuk perangkat genggam (mobile), serta dipertajam dengan cara praktik langsung pembuatan program sesuai tugas di tiap mata kuliah pemograman serta pembangunan sistem informasi secara lengkap yang terwujud dalam sebuah tugas akhir.
  3. Penguasaan keahlian pendukung pembangunan solusi kebutuhan bisnis dengan cara pemberian mata kuliah teori di kelas untuk bidang pendukung pembangunan sistem informasi meliputi antara lain bidang multimedia, GIS, mobile computing, jaringan komputer, media sosial, dan mata kuliah pendukung lainnya, serta praktik langsung membuat karya secara mandiri maupun kelompok.
  4. Penguasaan kemampuan mengembangkan ilmu melalui penelitian, yang disiapkan dengan cara pembekalan teori dikelas tentang metode penelitian, pembuatan proposal penelitian, dan statistika, serta praktik langsung penelitian di dunia industri mulai dari masa KKP hingga penyusunan tugas akhir.
  5. Penyiapan keterlibatan dalam pengabdian ke masyarakat, dengan cara pembelian teori tentang technopreneurship dan mata kuliah teknologi informasi pendukung, serta praktik langsung dalam kegiatan pengabdian masyarakat melalui pelatihan-pelatihan keahlian komputer untuk sekolah, maupun pendampingan dalam usaha-usaha masyarakat berbasis technopreneurship melalui konsep desa binaan, serta kemitraan dengan berbagai pihak di dunia industri.
  6. Keterlibatan aktif dalam berbagai komunitas dan proyek publik untuk pengembangan pemanfaatan teknologi informasi bagi kemajuan perekonomian lokal, regional dan global.